Home » » Samsung Galaxy S III Meraih Penghargaan Best Smartphone di London

Samsung Galaxy S III Meraih Penghargaan Best Smartphone di London

Unknown | 03.59 | 0 comments
Sebuah acara penghargaan di bidang gadget telah berlangsung di London yaitu 2012 Mobile Choice Awards. Dalam acara tersebut, Samsung Galaxy S III menyabet penghargaan sebagai best smartphone, mengungguli iPhone 4S dan HTC One X yang berada di posisi kedua dan ketiga diikuti Nokia Lumia 800 dan Sony Xperia S.
Untuk kategori tablet, Apple iPad generasi ketiga menjadi nomer satu, diikuti Google ASUS Nexus 7 yang berada di peringkat kedua. Sementara itu di posisi ketiga ditempati ASUS Eee Pad Transformer Prime, disusul Samsung Galaxy Tab 2 10.1 dan Sony Tablet S.
Acara penghargaan tersebut juga mencakup hampir semua aspek dunia mobile. Samsung memperoleh penghargaan sebagai Manufacturer of the Year, sedangkan Samsung Galaxy Note memperoleh penghargaan sebagai Most Innovative Device.
Penghargaan lain adalah Best Design yang diperoleh Nokia Lumia 800, sementara Sony Xperia U memperoleh penghargaan Best Value. Nokia 808 PureView memenangkan penghargaan sebagai Best Camera mengungguli Samsung Galaxy S III.
Sayangnya dalam penghargaan ini iPhone 5 dan Lumia 920 tidak masuk penilaian. Diperkirakan komposisi penghargaan akan berubah jika kedua handset terbaru tersebut juga dimasukkan dalam pemilihan.





Komentar Anda :
Share this article :
 

Copyright © 2011. Rama BLog - All Rights Reserved
Template Trick-Collection Editing Full Template By Team Blogger