Home » , » Kelebihan Dan Kekurangan Email Yahoo Dan Google

Kelebihan Dan Kekurangan Email Yahoo Dan Google

Unknown | 00.49 | 0 comments

Kelebihan Dan Kekurangan Email Yahoo Dan Google
Mengetahui Kelebihan Dan Kekurangan Email Yahoo Dan Google. Web yahoo dan google merupakan situs yang banyak digunakan oleh para penggunanya diseluruh dunia ini. Memang, kedua perusahaan situs ini bisa dibilang menjadi sebuah persaingan sejak lama. Memang bingung kalau disuruh untuk memilih atau menentukan mana yang lebih baik antara yahoo dan google. Untuk itu, bisa dilihat dari kelebihan dan kekurangan email yahoo dan google, diantanya:

Kelebihan Dan Kekurangan Email Yahoo Dan Google

1.      Dilihat dari segi tampilan. Kelebihan dan kekurangan email yahoo dan google ini memang bisa dilihat dari tampilannya. Kalau Yahoo memiliki tampilan yang setiap tahunnya sama saja. Didepannya terlihat tampilan yang langsung seperti informasi seputar berita yang sedang ramai dibicarakan, foto atau gambar, dan lainnya. Google terlihat lebih simple, praktis dan mudah untuk digunakan sebagai sumber setiap informasi yang dibutuhkan. Hal lainnya terlihat dari proses membukanya situs. Kalau Yahoo cenderung sedikit lama, karena memang memiliki banyak informasi tertera di tampilan depannya. Sedangkan untuk google pengguna akan dengan cepat membukanya. Karena, google memang memiliki tampilan yang lebih simple dan tidak memiliki banyak fitur tambahan.

2.      Dilihat dari segi bisnis. Kelebihan dan kekurangan email yahoo dan google ini memiliki saingan bisnis yang cukup ketat. Yahoo diketahui memiliki banyak melakukan kemitraan atau kerjasama untuk lebih mengembangkan berbagai macam layanan di Yahoo sendiri. Sedangkan untuk Google, hanya terfokus kepada beberapa pengembangan yang bersifat lebih mandiri. Aplikasi ini misalnya Google Buzz, Google+, Google Maps, dan Android.


3.      Dari segi situs. Kelebihan dan kekurangan email yahoo dan google ini bisa dilihat dari trafik pembukaan situsnya. Ternyata diketahui Google lebih unggul dibandingkan dengan Yahoo. Google Indonesia saja menempati urutan kedua situs paling banyak dikunjungi, kemudian disusul Google.com sebagai situs global Google dan kemudian di urutan keempat ada produk blog dari Google yaitu Blogspot. Nah, di urutan kelima baru situs Yahoo. Apalagi kalau dunia ya?

4.      Dari segi layanan Email. Kelebihan dan kekurangan email yahoo dan google ini bisa dilihat dari segi layanan pengiriman emailnya. Saat ini Yahoo sudah memiliki desain tampilan baru untuk Yahoomail dan dari segi kapasitas attachment juga sekarang bisa mengirim file maksimum 25 mb untuk sekali kirim. Lebih besar dari biasanya kan. Di YahooMail setiap akun e-mail gak punya batasan kuota, jadi pengguna bisa menggunakan akun YahooMail sebagai pusat penyimpan data-data yang penting. Dan sekarang YahooMail sudah mempunyai fitur status bar yang menyediakan gambaran berapa persen file yang sedang di-upload. Ditambah lagi YahooMail sudah berkerja sama dengan antivirus baru Norton dari Symantec. Antivirus ini mampu memeriksa file yang dikirim apakah terdapat virusnya atau tidak, hal ini tentu lebih aman untuk pengguna. Kalau untuk situs Google, sekarang tampilan yang banyak diperbarui dari segi tampilan menu. Jadi pengguna bisa masuk ke Gmail, Google+, Google Images, GoogleMaps, Blogspot dan lainnya dari satu situs Gmail. Google bisa mengirim kapasitas file sebesar 25mb untuk file maksimum. Untuk penyimpanan datapun Google hanya mampu menyimpan file yang dibatasi sampai sekitar 7,6 Gb.






Komentar Anda :
Share this article :
 

Copyright © 2011. Rama BLog - All Rights Reserved
Template Trick-Collection Editing Full Template By Team Blogger